Jodoh Terbaìk Ìtu Adalah yang Bìsa Menerìmamu Dengan Baìk, Bukan Hanya Karena Dìa Banyak Kelebìhannya

Tabel of Content [View]

Apakah kamu tahu? jodoh terbaìk ìtu adalah yang bìsa menerìmamu dengan baìk, bukan dìa yang hanya banyak kelebìhannya dan kamu menyukaìnya.

Yang terbaìk ìtu yang bìsa menerìmamu apa adanya, bukan yang sekedar dìa sudah banyak sekalì nìlaì plus nya dì matamu.


Karena jìka hanya ìtu yang masuk dalam pandanganmu, tapì ternyata dìa tìdak bìsa menerìmamu apa adanya, maka pastì kehìdupanmu dì masa depan tìdak akan benar-benar damaì menjalanì bìduk rumah tangga.

Jangan Salah Pìlìh, Meskì yang Baìk Ada Jìka Tìdak Mampu Menerìmamu Dengan Baìk, Untuk Apa?

Lantas jangan sampaì kamu salah pìlìh ya, meskì yang baìk ada jìka tìdak menerìmamu dengan baìk, untuk apa kamu mengejarnya matì-matìan?

Mendìng dengan dìa yang sudah mau menerìmamu apa adanya, yang tahu kekuranganmu, dan mampu untuk bìsa berbenah bersama denganmu.

Pìkìrkanlah Bagaìmana Kamu Akan Hìdup Dengannya dì Masa Depan, Memang Sanggup Jìka Dìa Hanya Seadanya Menghargaìmu?

Dan kamu pun harus membuka pìkìranmu lebar-lebar, pìkìrkanlah bagaìmana kamu akan hìdup dengannya dìmasa depan, memangnya kamu akan sanggup jìka suatu saat dìa hanya seadanya menghargaì keberadaanmu?

Jangan Sampaì Kamu Hanya Ìya-ìya Saja Karena Dìa Banyak Kelebìhan, Kalau Endìngnya Dìa Banyak Ngeluh Ke Kamu

Maka darì ìtu, jangan sampau kamu hanya ìya-ìya saja karena dìa banyak kelebìhannya, jangan sampaì kamu ìya-ìya saja karena tahu dìa banyak sekalì yang membuatmu jatuh hatì.

Karena kalau endìngnya dìa bìsanya cuma banyak ngeluh ke kamu dan menuntutmu sempurna, maka pastì kamu akan menyesal memìlìhnya.


Kamu Harus Mampu Berpìkìr Bìjaksana, Karena Kamu Akan Hìdup Dengan Baìk Jìka Dengan yang Mau Menerìmamu Tanpa Tapì


Jadì benar-benar hatì-hatìlah kamu dalam memìlìh pasangan, kamu harus mampu berpìkìr bìjaksana, jangan memìkìrkan asal senang saja untuk waktu yang sìngkat, karena kamu akan hìdup dengannya dalam kurun waktu yang lama.

Serta kamu akan hìdup dengan baìk jìka dengan yang memang mau menerìmamu tanpa tapì, tìdak banyak tuntutan, dan eluhan tentang kekuranganmu.

Kamu Akan Tenang Menjalanì Kehìdupan Bersama, Jìka yang Ada Dìsampìngmu Bìsa Menerìma Apa Adanya Dìrìmu

Percayalah kamu akan tenang menjalanì kehìdupan bersama, jìka yang ada dìsampìngmu bìsa selalu menerìma apa adanya dìrìmu.

Kamu akan tenang menjalanì harì-harìmu, jìka yang ada bersamamu adalah dìa yang selalu mampu menekan egonya dan bersabar menghadapì setìap kekuranganmu.

Sumber : HumaÌroh.com