Yakinlah Bahwa Rencana Allah Lebih Indah Daripada Rasa Perih yang Kamu Alami Saat Ini

Tabel of Content [View]
Inilah hidup, semua yang terjadi tidak selalu seperti yang kamu inginkan dan yang kamu harapkan. Kebahagiaan dan kesedihan adalah hal yang pasti dan hal yang tidak bisa dihindari. Terkadang sangat bahagia, terkadang pula merasa menderita. Setiap harinya berubah, bahkan adakalanya kamu sampai pada titik terendah didalam hidupmu, namun jangan pernah merasa bahwa itulah akhir hidupmu.


Bertahanlah, Pedihmu Tidak Akan Seberapa Dengan Kebahagiaan yang Akan Kamu Dapatkan Kelak

Jangan mengeluh, sesuatu yang saat ini kamu tangisi bisa jadi akan membuatmu sangat bahagia nanti. Jangan hanya fokus pada kesedihan yang kamu dapatkan namun lihatlah secercah harapan dan kebahagiaan yang ada dibalik kesedihan yang kamu rasakan.

Bersabarlah, Tuhan Tidak Akan Pernah Memberi Kesedihan Pada Hati yang Lemah

Yakin saja bahwa kamu mampu melewatinya. Apapun yang kamu rasakan dan kamu alami saat ini bukanlah akhir dari segalanya. Bangkitlah, tetaplah berjalan walau terkadang kamu merasa tidak mampu untuk melanjutkan hidupmu. Segalanya akan berubah, saat ini mendung siapa tahu besok cerah. Yakinlah selalu ada harapan maka jangan hanya melihat kesedihan.

Tuhan Selalu Memberi Derita Pada Jiwa yang Lebih Kuat dan Hati yang Lebih Tangguh

Jangan mengeluh karena Tuhan lebih tahu, saat kamu merasa tak mampu Tuhan telah membuatmu mampu lebih dulu. Apapun dan bagaimana pun kamu pasti bisa melaluinya. Percaya pada dirimu, dirimu hebat, dirimu tangguh sehingga tak perlu merasa takut berada dalam kesedihan yang kamu alami saat ini.

Percayalah, Tuhan Akan Memberi Kebahagian Setelah Melewati Masa Sulitmu

Tak ada kesedihan yang kekal, setelah kesedihan akan selalu ada kebahagiaan. Jika kamu merasa jalanmu sulit itu karena Tuhan percaya kamu mampu melewatinya. Tuhan tahu bahwa kamu kuat sehingga bebanmu berat. Jalani saja maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan setelah masa sulitmu.

Yakin Saja Bahwa Perih yang Kamu Alami Saat Ini Tak Akan Bertahan Selamanya, Kelak Kamu Pasti Akan Bahagia Dengan Cara yan Terduga

Tenanglah semua hanya tentang waktu saja. Kelak kamu pasti akan tersenyum dan mendapatkan kebahagiaan yang tak terduga. Tuhan mengirimkan sesuatu yang indah dari bayanganmu, maka jangan pernah mengeluh ketika dihadapkan dengan sesuatu yang menyakitkan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: duapah.com