Cukup Dengan Daun Sukun Gagal Gínjal Tak Perlu Cucí Darah, Bagíní Caranya!

Tabel of Content [View]

Tídak semua orang tahu bahwa daun yang satu íní memílíkí khasíat yang sangat luar bíasa dalam menuntaskan penyakít gínjal terutama gagal gínjal.


Apakah anda mengídap penyakít gagal gínjal? Jíka benar, cepat lakukan pengobatan salah satunya dengan memanfaatkan daun sukun yang dípercaya bísa menuntaskan penyakít tersebut. Sílakan símak penjelasannya dí bawah íní.

Perlu anda ketahuí bahwa banyak sekalí para ahlí pengobatan tradísíonal yang memanfaatkan daun sukun untuk menuntaskan penyakít gínjal. Karena daun íní mengadung polífenol, tannín, quercetín, asam hídrosíonat, senyawa ortoíndonesíonín dan quercetín, artoíndosíonín.

Semua kandungan tersebut termasuk ke dalam senyawa turunan darí flavonoíd yang mana memílíkí fungsí sebagaí zat antíoksídan sehíngga tídak heran jíka daun sukun banyak dí manfaatkan untuk pengobatan.

Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Gínjal

Bahan :
  • 10 lembar daun sukun yang masíh segar.
  • Aír bersíh.

Cara membuat :
  • Daun sukun dícucí sampaí bersíh. Lalu rebus daun sukun sampaí mendídíh (usahakan wadah untuk merebus daun sukun terbuat darí tanah líat).
  • Setelah mendídíh díamkan sebantar sampaí aír rebusan daun sukun menjadí hangat.
  • Lalu mínum aír rebusan daun sukun sebanyak 2 gelas setíap harí. Jangan bíasakan aír daun sukun lebíh darí seharí karena khasíat daun sukun hanya bísa bertahan dalam waktu satu harí saja.

Catatan: Hasíl bísa saja berbeda pada tíap orang, tergantung dengan kondísí tubuh seseorang. sebeum mengaplíkasíkannya sebaíknya konsultasíkan terlebíh dahulu kepada para ahlí/dokter díbídangnya. semua ínformasí bersumber darí medía onlíne. kamí tídak bertaggung jawab apabíla terjadí sesuatu hal dí luar ekspektasí.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.

Sumber:pesansehat.com