Cukup Pertahankan yang Baik, Karena yang Menarik Belum Tentu yang Terbaik !

Tabel of Content [View]
Jangan sampai ada diantara kita yang menjadi rakus karena rakus hanya dimilki oleh yang tak tahu bersyukur. Apalagi yang sudah ada didepan mata yang baik. Maka pertahankan yang baik karena yang menarik belum tentu yang terbaik.


Syukurilah apa-apa yang baik untukmu, jangan sampai kamu menginginkan hal yang enak dilihat mata saja padahal tidak baik untukmu. Memang yang menarik akan selalu ingin dimiliki meski belum tentu baik untuk dimiliki.

Ketika Yang Terbaik Sudah Disampingmu Kau Hanya Perlu Menjaga Dan Mensyukurinya. Cukup Pertahankan yang Baik Jangan Hanya Menarik.

Bila saat ini kamu sudah memiliki yang baik disampingmu. Janganlah kamu rakus untuk melihat-lihat yang menarik karena bisa saja yang baik nanti akan pergi. Dan yang menarik akan mencampakkan kamu bagaikan sampah di tengah jalan.

Jangan lah kamu menuruti keinginan kamu yang hanya sementara. Jangan pula kamu memuaskan nafsu kamu hanya karena dia lebih menarik dibandingkan dengan orang yang kamu miliki.

Lebih Baik Mempertahankan Yang Sudah Jelas-Jelas Baik Dari Pada Tertarik Kepada Yang Lebih Manarik.

Sekali lagi janganlah kamu melihat orang berdasarkan paras dan rupanya saja sehingga kamu tertarik. Bila yang baik sudah ada disampingmu, kamu justru beruntung dan harus bersyukur terus karena dia akan selalu berusaha membahagiakanmu.

Kamu juga jangan lupa menjaga dan mencintainya dengan tulus, karena mencintai orang yang kamu cintai adalah syurga. Sebelum kamu menikmati syurga yang sesungguhnya, menikah dengan orang yang saling mencintai adalah syurga dunia.

Yang Menarik Selalu Bikin Tertarik, Tapi Yang Terlihat Lebih Menarik Belum Tentu Baik.

Sebenarnya memang apapun yang terlihat menarik, sungguh membuat kita akan tertarik. Namun itu hanya terjadi kepada orang yang tidak pandai bersykuru.

Jadi lebih baik kamu mempertahankan orang yang benar-benar baik karena dia juga akan mempunyai sifat menarik bila kamu pahami lebih dalam lagi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber Artikel : Humairoh.com