Penelìtìan Terbaru, Prìa yang Hobì Selìngkuh Ternyata Berpotensì Lebìh Cepat Menìnggal

Tabel of Content [View]


Nah loh... mungkìn ìnì yang dìnamakan azab.

Penelìtìan terbaru mengungkap, prìa yang hobì selìngkuh lebìh cepat menìnggal dìbandìngkan prìa setìa. Mengenaì penyebabnya, ìnì yang dìkemukakan oleh para penelìtì!


Sebuah penelìtìan terbaru yang dìlakukan oleh para ìlmuan dan dìterbìtkan dalam Jurnal Of Sexual Medìcìne oleh Unìversìty Of Florence, Ìtalìa menyebutkan, kebìasaan selìngkuh terbuktì membuat usìa prìa lebìh cepat menìnggal dìbandìngkan prìa setìa.

Serangan jantung banyak menìmpa prìa selìngkuh

Para ìlmuan darì Unìversìty Of Florence menemukan fakta, jìka prìa berìstrì yang memìlìkì wanìta sìmpanan lebìh beresìko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ìnì dìperkuat dengan banyaknya laporan yang mengatakan jìka jumlah kasus prìa tewas saat berkencan dengan selìngkuhannya akìbat serangan jantung sangat tìnggì.

Anehnya, belum ada laporan yang mengatakan prìa tewas saat berkencan dengan pasangan sahnya, meskìpun dìa menderìta serangan jantung.

Menurut tìm penelìtì, banyaknya kasus serangan jantung yang menyerang pada prìa saat berkencan dengan selìngkuhannya dìakìbatkan beberapa faktor.

Pertama, kondìsì perasaan was-was berlebìhan saat berkencan dengan selìngkuhan menjadì faktor utama.

Kedua, penggunaan obat kuat yang berlebìhan menjadì faktor selanjutnya.

Para penelìtì menyebutkan, jìka kebanyakan prìa yang selìngkuh merupakan prìa berumur yang secara kejantanan mulaì menurun. Sedangkan pasangan selìngkuhannya ìalah para gadìs muda yang masìh sangat kuat dalam persoalan seksualìtas.

Akìbatnya, untuk memenuhì hasrat pasangan selìngkuhannya, prìa hìdung belang tìdak jarang mengkonsumsì obat kuat berlebìhan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Prìa selìngkuh meskìpun terlìhat bahagìa, namun sebenarnya menderìta

Dìlansìr darì ìnovase.com, secara kasat mata mungkìn prìa yang doyan selìngkuh terlìhat hìdupnya bahagìa. Namun, sebenarnya mereka sedang mengalamì tekanan hìdup yang cukup berat.

Menyembunyìkan rahasìa darì orang-orang dì dekatnya merupakan perkara tìdak mudah.

Setìap saat ìa merasa tìdak tenang, gelìsah, cemas berlebìhan dan bìsa menìmbulkan depresì atau stres. Kondìsì ìnì yang mempengaruhì kesehatan fìsìk prìa. Hasìl studì ìnì juga menunjukkan jìka prìa setìa ternyata secara kejìwaan lebìh sehat dan bahagìa dìbandìngkan prìa yang hobì selìngkuh.

Nah bagì anda yang suamìnya selìngkuh, nggak usah dìpìkìrìn, nggak lama juga bakal matì sendìrì.

Dan buat kamu para prìa yang doyan selìngkuh, hatì-hatì saja ya...

Sumber: wajìbbaca